Wednesday, February 27, 2013

boleh minta contoh soal olimpiade astronomi? ?

Q.

A. hukum keppler

Menurut anda bagaimana bentuk hukuman bagi pejabat korupsi?
Q.

A. hukum mati.

Kebodohan Angelina Sondakh menggoyahkan imannya sehingga dia jatuh!?
Q. Angelina Sondakh awalnya adalah seorang yg percaya. Tapi karena dia dibutakan oleh cinta, maka dia tidak peduli dengan imannya lagi. Goyahlah dia, dia menikah dengan Adjie Massaid, dan menjadi Mualaf, dan menjadi anggota DPR.
Waktu ke waktu, pada tanggal 5 Februari 2011, Adjie meninggal, dan itulah hukuman pertama dari Tuhan yang diberikan Angelina Sondakh karena meninggalkan Tuhan.
Beberapa waktu, terjadilah gonjang-ganjing pada pekerjaannya. Dia tertuduh karena melakukan korupsi. Dan itulah hukuman kedua Tuhan kepada Angie.
Sesungguhnya, sangat disesalkan sekali, Angie adalah wanita cantik, mantan putri Indonesia, meninggalkan Tuhan, dan melompat ke sisi lain yang membutakan imannya, bahkan kehidupannya. Akhirnya Tuhan menjatuhkan tulah-tulah hukuman kepada Angie.
So, hati-hati terhadap iman kalian. Iman kalian adalah perisai hidup kalian. Jika kalian menghancurkan iman kalian, sama saja perisai kehidupan kalian hancur, dan sudah nggak ada lagi pelindung, kecuali kalian mau memperbaiki iman tersebut.
Salam damai, saudara-saudaraku.

A. Hukum karma,,,,,,,,,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment